5.8.09

FACHRI

Jadi sekarang saya akan menceritakan tentang seorang MUSUH saya yg bernama FACHRI! Fachri adalah pacar dari sahabat saya yaitu SYAHLA. Fachri adalah musuh saya karena dia sama-sama caketum OSIS tapi dia yang menang. GADENG BOONG GUA SENENG DIA MENANG KOK! Jadi ini biodata Fachri:

Nama Panjang: Fachrizal Arsya Saleh
Nama Panggilan: Fachri
TTL: Jakarta 30 Mei 1996
Alamat: jl.bukit raya utara 2 blok E2 no.1 Bukit modern, Cirendeu
Email:
rizal_fach@hotmail.com
Hobby: Main basket sama main musik (gitar)

Schools: SD Al-Fath SMP Labschool Kebayoran
Status: In a Relationship with SYAHLA PUTRI WINDAYANA

His Favourite......
Food: nasi goreng
Drink: aqua
Book: benny and mice
Sport: basket
Gadget: psp

One thing he hates.....
PUSING

Fachri itu...............
HITAM HAHA trs asik dewasa dan menyenangkan tapi suka nyebelin. Dia jago basket dan ketua paskib sementara. Dia itu baiiiiiiiik banget kalo lg ada maunya HAHA BOONG DENG jadi dia itu pokoknya asik dan menyenangkan! DAN DIA SANGAT DEWASA! Dia lebih muda drpd saya tapi dia sering menasehati saya memotivasi saya blablabla. Tak heran banyak anak ngefans sm dia termasuk SAYA HAHA! Fachri punya pacar namanya SYAHLA. Syahla itu salah satu sahabat saya yang palling baik. Tapi syahla itu putih jadi kalau bersanding dengan fachri akan sangat terlihat bedanya. Fachri itu GAY. Makanya dia sering dijuluki FACHRIGAY! Tapi sebenernya engga lah orang punya pacar cewek kyk gt. OH YA PUNYA BAND NAMANYA BLACK LABYRINTH!

DAN INI YG NAMANYA FACHRI!












maaf ya gua males ngeupload foto lagi

OKE JUST ADD HIS MESSENGER : rizal_fach@hotmail.com
and CLICK! here if you want to see his blog yang gapernah dia urusin

OKE UDAH DULU YA DADAH!

2 comments:

Shafiera Syumais Aziz said...

fachri numpang eksis dah... wakakaka

Deina said...

HAHA tinggal tunggu syahla komen